Detail Hotel Syailendra Jepara

Detail Hotel Syailendra JeparaKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Jepara. Jadi bagi anda yang memang melakukan perjalanan ke wilayah Jepara dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menginap di hotel yang akan dibahas kali ini. Hotel ini bernama Hotel Syailendra Jepara.

Hotel Syailendra Jepara ini merupakan hotel yang letaknya berada di jalan HOS. Cokroaminoto nomor 27, Kauman. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 385 ribu sampai 500 ribuan rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup sebagai tempat memarkir mobil anda. Jadi anda tidak perlu khawatir.
Hotel Syailendra Jepara
Untuk anda yang menginap di Hotel Syailendra Jepara ini dan ingin informasi tentang tempat makan yang ada disekitarnya. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Warung Pecel Bu Wi, Rumah Makan Sinar Padang, Pecel Ringin Jaya, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Nah, dibawah ini dapat anda lihat mengenai foto dari Hotel Syailendra Jepara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Syailendra Jepara

Map Letak Hotel Syailendra Jepara


Hotel Syailendra Jepara
Alamat : Jl. HOS. Cokroaminoto no. 27, Kauman, Kec. Jepara
Tarif / Harga : Rp. 385.000 - 500.000
No. Telp : 0291-4297688

Subscribe to receive free email updates: