Detail Hotel Swadek Bandar Lampung

Detail Hotel Swadek Bandar LampungApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Bandar Lampung, baik itu dalam rangka berwisata bersama keluarga atau ada keperluan kerja. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Bandar Lampung yang bernama Hotel Swadek Bandar Lampung.

Hotel Swadek Bandar Lampung ini merupakan hotel bertipe melati. Dengan harga kamar permalam nya mulai dari 180 ribuan sampai 275 ribu rupiah. Namun harga ini dapat berubah kapan saja sesuai perkembangan fasilitas kamar dan musim liburan. Hotel ini terletak di jalan Dewi nomor 2 Kelurahan Pidada.
Hotel Swadek Bandar Lampung
Untuk anda yang ingin kuliner disekitar area Hotel Swadek Bandar Lampung ini, anda dapat mencoba ke warung makan berikut ini. Yaitu Rumah Makan Sedayu, Bakso & Mie Ayam Seuhah, Ketoprak Sahabat Reang Mang Nardi, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Swadek Bandar Lampung. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya dan terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Swadek Bandar Lampung

Map Letak Hotel Swadek Bandar Lampung


Hotel Swadek Bandar Lampung
Alamat : Jl. Dewi No. 2 Kel. Pidada, Bandar Lampung
Tarif / Harga : Rp. 180.000 – 275.000
No. Telp : 0721-31468

Subscribe to receive free email updates: