Detail Hotel Sawarna Paradiso Lebak

Detail Hotel Sawarna Paradiso LebakBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Lebak, Banten. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Lebak. Kali ini brrrwisata akan memberikan artikel yang berisikan info tentang hotel yang ada di Lebak. Hotel ini bernama Hotel Sawarna Paradiso Lebak.

Hotel Sawarna Paradiso Lebak ini merupakan tempat menginap yang menawarkan fasilitas seperti cottage. Hotel ini terletak di jalan Raya Sawarna, Bayah, Sawarna. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar di angka 400 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Sawarna Paradiso Lebak
Tidak banyak terdapat tempat makan yang dekat dengan area Hotel Sawarna Paradiso Lebak ini. Ada 1 rumah makan yang paling dekat yaitu Rumah Makan Seafood Wa Nyai. Ada rumah makan lainnya namun letaknya sedikit lebih jauh dari area hotel.

Nah, anda dapat melihat foto kamar dan map letak dari Hotel Sawarna Paradiso Lebak ini. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sawarna Paradiso Lebak

Map Letak Hotel Sawarna Paradiso Lebak


Hotel Sawarna Paradiso Lebak
Alamat : Jl. Raya Sawarna, Bayah, Sawarna, Kabupaten Lebak
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 700.000
No. Telp : 087777260062 / 085109402055

Subscribe to receive free email updates: