Detail Hotel Saloka Guest House Cimahi

Detail Hotel Saloka Guest House CimahiBerkunjung ke wilayah Kota Cimahi, baik itu dalam rangka melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Anda bisa saja memerlukan info tentang tempat menginap yang berada di Cimahi. Kali ini brrrwisata menawarkan pada anda sebuah Guset house di Kota Cimahi yang bernama Saloka Guest House Cimahi.

Saloka Guest House Cimahi ini berada diwilayah Cimahi Utara, lebih tepatnya berada di jalan Cihanjuang Rahayu nomor 209, Cibabat. Guest house ini menetapkan tarif kamarnya sebesar 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Dengan fasilitas kamar yang cukup memadai sesuai dengan harga.
Saloka Guest House Cimahi
Disekitar area Saloka Guest House Cimahi ini juga terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso & Mie Ayam Mas'e Solo, Cinahjuang Cake Bakery, Green Up Cafe, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan anda lihat beberapa foto dibawah ini mengenai Saloka Guest House Cimahi. Semoga dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Saloka Guest House Cimahi

Map Letak Saloka Guest House Cimahi


Hotel Saloka Guest House Cimahi
Alamat : Jl. Cihanjuang Rahayu No.209, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi
Tarif / Harga : Rp. 270.000 - 500.000
No. Telp : 022-20662907 / 087822082322

Subscribe to receive free email updates: