Detail Hotel Sae Inn Kendal

Detail Hotel Sae Inn KendalApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Kendal baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kendal. Anda dapat menyimak pada artikel brrrwisata kali ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Sae Inn Kendal.

Hotel Sae Inn Kendal ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Raya Soekarno - Hatta No.338, Pekauman. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 545 ribuan sampai 750 ribu rupiah.
Hotel Sae Inn Kendal
Jika anda menginap di Hotel Sae Inn Kendal ini dan memerlukan informasi mengenai tempat makan yang berada di sekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini yaitu Sambel Layah Kendal, Rumah Makan Sederhana Jaya, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto hotel Sae Inn Kendal. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sae Inn Kendal

Map Letak Hotel Sae Inn Kendal


Hotel Sae Inn Kendal
Alamat : Jl. Raya Soekarno - Hatta No.338, Pekauman, Pegulon, Kendal
Tarif / Harga : Rp. 545.000 – 750.000
No. Telp : 0294‐388338

Subscribe to receive free email updates: