Detail Hotel Sadar Stay Banggai

Detail Hotel Sadar Stay BanggaiPada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi pada artikel ini tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kabupaten Banggai. Jadi bagi anda yang memang memerlukan informasinya, anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini. Adapun hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Sadar Stay Banggai.

Hotel Sadar Stay Banggai ini terletak di jalan Ahmad Yani nomor 85 a, Luwuk. Letak hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 150 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Sadar Stay Banggai
Jika anda menginap di hotel ini dan memerlukan tempat makan yang berada disekitarnya. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Rumah Makan Metro dan Warung Bakso Prima. Masih ada beberapa warung lainnya namun letaknya lebih jauh lagi.

Nah, dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Sadar Stay Banggai. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Sadar Stay Banggai

Map Letak Hotel Sadar Stay Banggai


Hotel Sadar Stay Banggai
Alamat : Jl. Ahmad Yani 85 a, Luwuk, Kabupaten Banggai
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0815-5324-8165

Subscribe to receive free email updates: