Detail Hotel Sabumi Tanah Laut

Detail Hotel Sabumi Tanah LautApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Tanah Laut dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Akan dibahas mengenai salah satu hotel di Tanah Laut, khususnya wilayah Desa Asem Asem. Hotel ini bernama Hotel Sabumi Tanah Laut.

Hotel Sabumi Tanah Laut ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Letaknya berada di jalan A. Yani Kilometer 115 Desa Asam-asam. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 220 ribuan sampai 400 ribu rupiah.
Hotel Sabumi Tanah Laut
Disekitar area Hotel Sabumi Tanah Laut ini tidak banyak terdapat tempat makan, namun tetap ada. Seperti Rumah Makan Findia dan Waroeng Pink Asam-Asam. Masih terdapat beberapa warung makan namun letaknya lebih jauh lagi dari area hotel.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto Hotel Sabumi Tanah Laut. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sabumi Tanah Laut

Map Letak Hotel Sabumi Tanah Laut


Hotel Sabumi Tanah Laut
Alamat : Jl. A. Yani Km. 115 Desa Asam-asam, Tanah Laut
Tarif / Harga : Rp. 220.000 - 400.000
No. Telp : 0512-22210 / 0821-5362-6161

Subscribe to receive free email updates: