Detail Hotel Royal Caravan Mojokerto

Detail Hotel Royal Caravan MojokertoPada kesempatan kali ini brrrwisata akan berikan sebuah informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Mojokerto. Jadi bagi anda yang memang ada rencana untuk bepergian ke wilayah Mojokerto anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Hotel yang akan di bahas kali ini adalah Hotel Royal Caravan Mojokerto.

Hotel Royal Caravan Mojokerto ini merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Trawas, lebih tepatnya berada di jalan Raya Trawas Kilometer 17, Sukosari. Tempatnya sedikit masuk kedalam dari pinggir jalan raya. Namun tetap tidak sulit untuk menemukannya. Harga yang ditawarkan pihak hotel berkisar di 290 ribu rupiah sampai 900 ribu rupiah.
Hotel Royal Caravan Mojokerto
Disekitar wilayah Hotel Royal Caravan Mojokerto ini tidak banyak tempat makan yang bisa anda kunjungi. Hanya ada beberapa seperti Bu Rajab Cottage & Resto Pancing, Warung Barokah Mba Ira, Kedai SSM. Ada lagi tempat makan lainnya namun letaknya lebih jauh lagi.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini beberapa foto tentang Hotel Royal Caravan Mojokerto. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Royal Caravan Mojokerto

Map Letak Hotel Royal Caravan Mojokerto


Hotel Royal Caravan Mojokerto
Alamat : Jl. Raya Trawas KM 17, Sukosari, Trawas, Mojokerto
Tarif / Harga : Rp. 290.000 - 900.000
No. Telp : 0343-880300

Subscribe to receive free email updates: