Detail Hotel Puri Srijaya Pacet

Detail Hotel Puri Srijaya PacetPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Kabupaten Mojokerto, khususnya Pacet. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Pacet, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menginap di hotel yang akan dibahas kali ini, Hotel ini bernama Hotel Puri Srijaya Pacet.

Hotel Puri Srijaya Pacet ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses lokasinya. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini mulai dari 150 ribu sampai 450 ribu bergantung fasilitas kamar yang disediakan. Harga juga dapat berubah bergantung peak season liburan. Letak hotel ini berada di jalan Diponegoro nomor 141, Pacet.
Hotel Puri Srijaya Pacet
Terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi yang ada disekitar area Hotel Puri Srijaya Pacet ini. Diantaranya seperti Roti Bakar Wong Pacet, Nasi Goreng Lala, Rumah Makan Tawang Sari, Rumah Makan Sederhana dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Puri Srijaya Pacet. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Puri Srijaya Pacet

Map Letak Hotel Puri Srijaya Pacet


Hotel Puri Srijaya Pacet
Alamat : Jl. Diponegoro No. 141, Pacet, Mojokerto
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 450.000
No. Telp : 0321-690629

Subscribe to receive free email updates: