Detail Hotel Palapa Permai Sungai Lilin

Detail Hotel Palapa Permai Sungai LilinBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman yang ada di wilayah Sungai Lilin. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Palapa Permai Sungai Lilin.

Hotel Palapa Permai Sungai Lilin ini sangat mudah untuk diakses karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Selain itu terdapat rumah makan tepat disamping hotel ini, sehingga anda dapat dengan mudah mencari kuliner. Hotel ini terletak di jalan Palembang - Jambi Km 11 Sungai Lilin. Harga kamar hotel ini mulai dari 175 ribuan sampai 250 ribuan rupiah.
Hotel Palapa Permai Sungai Lilin
Untuk anda yang menginap di Hotel Palapa Permai Sungai Lilin ini dan perlu info tentang tempat makan yang berada di sekitar hotel ini. Seperti Rumah Makan Palapa Permai, Pecel Lele Sari Laut, Warung Lamongan Bakar Goreng, Warung Nasi Mbak Yeni, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Palapa Permai Sungai Lilin. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Palapa Permai Sungai Lilin

Map Letak Hotel Palapa Permai Sungai Lilin


Hotel Palapa Permai Sungai Lilin
Alamat : Jl. Palembang - Jambi Km 11 Sungai Lilin, Musi Banyuasin
Tarif / Harga : Rp. 175.000 - 250.000
No. Telp : 0714-7943117

Subscribe to receive free email updates: