Detail Hotel Nua Wasabi Wakatobi

Detail Hotel Nua Wasabi WakatobiBerkunjung ke wilayah Kabupaten Wakatobi, baik itu berkunjung dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalan yang berhubungan dengan kerjaan. Tentunya anda akan perlu informasi mengenai tempat menginap yang berada di Wakatobi. Pada artikel brrrwisata kali ini dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Nua Wasabi Wakatobi.

Hotel Nua Wasabi Wakatobi ini terletak dekat dengan pantai. Posisi hotel ini berada di jalan Poros Sombu Bandara No.5 Desa Wangi-Wangi. Harga kamar yang ada di hotel ini mulai dari 350 ribu sampai 500 ribu rupiah. 
Hotel Nua Wasabi Wakatobi
Tidak banyak terdapat tempat makan disekitar area Hotel Nua Wasabi Wakatobi, jadi disarankan untuk membawa bekal makanan jika menginap. Adapun rumah makan yang ada disekitar hotel, seperti Rumah Makan Bukit Petani Berdasi, Warung Makan Aizqi, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto tentang kamar dan map letak keberadaan Hotel Nua Wasabi Wakatobi dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Nua Wasabi Wakatobi

Map Letak Hotel Nua Wasabi Wakatobi


Hotel Nua Wasabi Wakatobi
Alamat : Jl. Poros Sombu Bandara No.5 Desa Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi
Tarif / Harga : Rp. 350.000 – 500.000
No. Telp : 021-8972618

Subscribe to receive free email updates: