Detail Hotel Mercure Karawang

Detail Hotel Mercure KarawangApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Karawang baik itu dalam rangka melakukan perjalanan wisata maupun perjalanan dinas. Anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap disana seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena dibahas mengenai salah satu hotel di Karawang yang bernama Hotel Mercure Karawang.

Hotel Mercure Karawang ini dapat anda jadikan tempat menginap selama liburan di Karawang. Hotel ini memiliki fasilitas seperti outdoor swimming pool. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 520 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. Letaknya berada di jalan Galuh Mas Raya, Teluk Jambe Timur, Sukaharja.
Hotel Mercure Karawang
Jika anda menginap di Hotel Mercure Karawang ini anda dapat menyantap menu breakfast di restoran yang disediakan pihak hotel. Namun jika anda ingin berwisata kuliner disekitar hotel, anda dapat menuju ke beberapa tempat berikut ini, Restoran Pizza Hutt, J'Co Donat, Rumah Makan Wing King, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Mercure Karawang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mercure Karawang

Map Letak Hotel Mercure Karawang


Hotel Mercure Karawang
Alamat : Jl. Galuh Mas Raya, Teluk Jambe Timur, Sukaharja
Tarif / Harga : Rp. 520.000 - 1.000.000
No. Telp : 0267-8638888

Subscribe to receive free email updates: