Detail Hotel Mandiri Banjar

Detail Hotel Mandiri Banjar. Jika anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Banjar, dan memerlukan informasi mengenai hotel yang murah yang berada di kawasan Kota Banjar. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan diberikan info tentang salah satu hotel di Kota Banjar yang bernama Hotel Mandiri Banjar.

Hotel Mandiri Banjar ini merupakan hotel yang terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses kendaraan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar Hotel Mandiri Banjar ini mulai dari 170 ribu sampai 350 ribuan.
Hotel Mandiri Banjar
Disekitar area Hotel Mandiri Banjar ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan King Denie, Warung Nasi Ibu Imas Uded, Lesehan Kantam Am2, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya. Anda dapat menyesuaikan sendiri menu makanan kesukaan anda.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini beberapa gambar mengenai kamar dan map letak Hotel Mandiri Banjar. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mandiri Banjar

Map Letak Hotel Mandiri Banjar


Hotel Mandiri Banjar
Alamat : Jl. Re. Kosasih, Parung Lesang, Kota Banjar
Tarif / Harga : Rp. 170.000 - 350.000
No. Telp : 0265-2732896 / 0822-9518-8018

Subscribe to receive free email updates: