Detail Hotel Mahkota Budi Sukamara

Detail Hotel Mahkota Budi SukamaraApabila anda akan melaksanakan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Akan dibahas tentang hotel di Sukamara yang bernama Hotel Mahkota Budi Sukamara. 

Hotel Mahkota Budi Sukamara ini terletak di kawasan Mendawai, lebih tepatnya di jalan Setia Yakin RT.07. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan dan diakses. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 150 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Mahkota Budi Sukamara
Untuk tempat makan yang berada disekitar area Hotel Mahkota Budi Sukamara ini terdapat beberapa tempat. Diantaranya adalah Rumah Makan Aroma Minang, Rumah Makan Duo Gading Minang, Warung Makan Pak Mardi Demak, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Mari dilihat beberapa foto mengenai Hotel Mahkota Budi Sukamara dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang kebetulan bepergian ke wilayah Sukamara ini. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Mahkota Budi Sukamara

Map Letak Hotel Mahkota Budi Sukamara


Hotel Mahkota Budi Sukamara
Alamat : Jl. Setia Yakin RT. 07 Kel. Mendawai, Sukamara
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 250.000
No. Telp : 0532-26282

Subscribe to receive free email updates: