Detail Hotel Lusiana Luwu Timur

Detail Hotel Lusiana Luwu TimurApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Luwu Timur, baik itu dalam rangka melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Luwu Timur. Nah, pada artikel brrrwisata kali ini akan dibahas tentang Hotel yang bernama Hotel Lusiana Luwu Timur.

Hotel Lusiana Luwu Timur ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar hotel ini mulai dari 372 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Gunung Tambora nomor 17, Sorowako.
Hotel Lusiana Hotel Luwu Timur
Terdapat banyak tempat makan yang ada disekitar area Hotel Lusiana Luwu Timur ini. Jadi anda dapat memilih warung makan yang ingin anda coba menu makanannya. Seperti Warung Pangkep Sop Saudara, Bakso Gendut, Warung Mas Gino, Ayem Malang, Rumah Makan Padang Teluk Bayur, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini foto mengenai kamar dan map letak Hotel Lusiana Luwu Timur. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih. 
Kamar Hotel Lusiana Hotel Luwu Timur

Map Letak Hotel Lusiana Hotel Luwu Timur


Hotel Lusiana Hotel Luwu Timur
Alamat : Jl. Gunung Tambora No. 17 Sorowako, Nuha
Tarif / Harga : Rp. 372.000 - 800.000
No. Telp : 0475-321223

Subscribe to receive free email updates: