Detail Hotel Law Raja Silahi Sabungan

Detail Hotel Law Raja Silahi SabunganKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sekitar Kabupaten Dairi, lebih tepatnya di daerah Silahi Sabungan. Jadi bagi anda yang akan datang ke daerah Silahi Sabung dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Law Raja Silahi Sabungan.

Hotel Law Raja Silahi Sabungan ini merupakan salah satu hotel yang ada di daerah Silahi Sabungan, letaknya berada di pinggir pantai. Sehingga hotel ini memiliki pemandangan yang cukup indah. Tidak banyak terdapat tempat makan disekitar area hotel ini, anda harus menuju tempat yang agak jauh untuk menemukan warung makan. Harga kamar hotel ini mulai dari 300 ribuan sampai 600 ribuan rupiah.
Hotel Law Raja Silahi Sabungan
Jika anda menginap di hotel ini anda dapat menikmati kawasan Pantai Silalahi. Hotel ini juga menyediakan kolam renang buatan yang memiliki pemandangan pantai. Sehingga anda dibuat nyaman berendam sambil memandang kearah pantai.

Nah, dibawah ini terdapat foto tentang Hotel Law Raja Silahi Sabungan. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Area Sekitar Hotel Law Raja Silahi Sabungan

Map Letak Hotel Law Raja Silahi Sabungan


Hotel Law Raja Silahi Sabungan
Alamat : Jl. Silalahi III, Silahi Sabungan, Dairi
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0823-6428-1848

Subscribe to receive free email updates: