Detail Hotel Kostel Syariah Cimahi

Detail Hotel Kostel Syariah CimahiApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Cimahi baik dalam rangka perjalanan dinas atau perjalanan bisnis. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Cimahi. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan info mengenai Kostel Syariah Cimahi.

Kostel Syariah Cimahi ini merupakan tempat menginap yang bertipe rumah atau guest house. Kamar yang ditawarkan memang cukup terjangkau yaitu mulai dari 120 ribuan saja. Letak penginapan ini berada di jalan Karya Bakti 6 nomor 25 , Paniisan Kelurahan Cigugur Tengah.
Kostel Syariah Cimahi
Disekitar area Kostel Syariah Cimahi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi untuk mencoba menu makanannya. Diantaranya adalah Bakso Bujangan Cimahi, Brownis Amanda, Pizza Hut, Nasi Tim & Chinese Food, dan masih terdapat beberapa tempat kuliner lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto soal Kostel Syariah Cimahi. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com, semoga dapat berguna bagi anda. 
Kamar Kostel Syariah Cimahi

Map Letak Kostel Syariah Cimahi


Hotel Kostel Syariah Cimahi
Alamat : Jl. Karya Bakti 6 No. 25 RT 2 RW 1, Paniisan Kel. Cigugur Tengah, Cimahi
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 250.000
No. Telp : 0812-1448-829

Subscribe to receive free email updates: