Detail Hotel Habibina Sukamara

Detail Hotel Habibina SukamaraPada kesempatan kali ini brrrwisata akan menyajikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Sukamara, Kalimantan Tengah. Adapun bagi anda yang melakukan perjalanan ke wilayah Sukamara dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini, siapa tau berguna bagi anda. Yang dibahas kali ini adalah hotel yang bernama Hotel Habibina Sukamara.

Hotel Habibina Sukamara ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini terbilang cukup terjangkau yaitu mulai dari 100 ribu rupiah hingga 230 ribu rupiah. Karena memang hotel ini sekelas Losmen.
Hotel Habibina Sukamara
Disekitar area Hotel Habibina Sukamara ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Angkringan Mas To, Rumah Makan Citra Sukamara, Warung Idola, Warung Makan Pahala, dan masih terdapat bebereapa warung makan lainnya yang bisa anda kunjungi.

Silahkan dilihat dibawah ini foto kamar dan map letak Hotel Habibina Sukamara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memang memerlukan informasinya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Habibina Sukamara

Map Letak Hotel Habibina Sukamara


Hotel Habibina Sukamara
Alamat : Jl. Pangeran Sukarma, Sukamara, Kalimantan Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 230.000
No. Telp : 082152644554

Subscribe to receive free email updates: