Detail Hotel Grand Soho Luwuk

Detail Hotel Grand Soho LuwukApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Luwuk, Kabupaten Banggai. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di kawasan Luwuk. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas tentang hotel di Luwuk yang bernama Hotel Grand Soho Luwuk.

Hotel Grand Soho Luwuk ini terletak di kawasan jalan Sungai Limboto, Bungin, Luwuk. Harga hotel ini mulai dari 400 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah, bergantung tipe kamarnya. Terletak di pinggir jalan raya sehingga hotel ini cukup mudah untuk diakses.
Hotel Grand Soho Luwuk
Disekitaran area Hotel Grand Soho Luwuk ini dapat anda jumpai beberapa warung makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Rumah Makan Surabaya, Rumah Makan Happyness, Restoran Renhill, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Soho Luwuk. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Grand Soho Luwuk

Map Letak Hotel Grand Soho Luwuk


Hotel Grand Soho Luwuk
Alamat : Jl. Sungai Limboto, Bungin, Luwuk, Banggai
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 700.000
No. Telp : 0461-3259990

Subscribe to receive free email updates: