Detail Hotel Grand Citra Tarakan

Detail Hotel Grand Citra TarakanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tarakan, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Karena siapa tahu akan berguna bagi anda informasi yang ada di artikel ini. Adapun yang dibahas pada artikel ini adalah hotel di Tarakan yang bernama Hotel Grand Citra Tarakan.

Hotel Grand Citra Tarakan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Mulawarman RT. 26, Tarakan Barat. Harga kamar hotel ini mulai dari 350 ribuan hingga 600 ribuan rupiah.

Hotel Grand Citra Tarakan
Jika anda menginap di Hotel Grand Citra Tarakan ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya seperti Warung Ibu Wati, Warung Lamongan 3, Kepiting Kenari, Angkringan Nasi Kucing 78, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Grand Citra Tarakan. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Citra Tarakan

Map Letak Hotel Grand Citra Tarakan


Hotel Grand Citra Tarakan
Alamat : Jl. Mulawarman RT26, Tarakan Barat, Karang Anyar Pantai
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0812-5800-0098

Subscribe to receive free email updates: