Detail Hotel Citra Grand Karawang

Detail Hotel Citra Grand KarawangApabila anda memiliki keinginan untuk mengunjungi daerah Karawang, baik itu dalam rangka perjalanan kerja ataupun perjalanan wisata bersama keluarga. Tentunya anda ingin menginap di hotel yang menyediakan fasilitas yang baik dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel yang akan di bahas ini bernama Hotel Citra Grand Karawang.

Hotel Citra Grand Karawang memiliki harga kamar yang masih cukup terjangkau dan bervariasi. Mulai dari 450 ribuan untuk superior hingga 1 jutaan. Letak hotel ini berada di wilayah Karawang Barat, lebih tepatnya di Dusun Badami RT. 006/002, Margakarya - Telukjambe Barat. Tentunya hotel ini menyediakan tempat parkir yang cukup besar.
Hotel Citra Grand Karawang
Disekitar area Hotel Citra Grand Karawang ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda datangi untuk mencoba menu makanannya. Seperti Pondok Sate Badami, Warung Ayam Gobar, Rumah Makan Sambel Karawang, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Dibawah ini anda dapat melihat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Citra Grand Karawang. Semoga berguna bagi anda sekalian. 
Kamar Hotel Citra Grand Karawang

Map Letak Hotel Citra Grand Karawang


Hotel Citra Grand Karawang
Alamat : Jl. Dusun Badami RT. 006/002, Margakarya - Telukjambe Barat, Margakaya, Karawang Barat
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 1.000.000
No. Telp : 0267-8637638

Subscribe to receive free email updates: