Detail Hotel The Brick House Cimahi

Detail Hotel The Brick House CimahiPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel dimana artikel ini berisi info tentang tempat menginap yang bertipe Guesthouse. Adapun hotel ini berdada di kawasan Kota Cimahi. Jadi bagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian kesana Anda dapat menyimak artikel ini. Adapun Hotel yang dibahas bernama Hotel The Brick House Cimahi.

Hotel The Brick House Cimahi ini memiliki bangunan yang sesuai dengan namanya. Dengan gaya klasiknya menampilkan bangunan batu bata merah. Harga yang ditawarkan tempat menginap ini mulai dari 150 ribu rupiah hingga 250 ribuan rupiah. Alamat hotel ini berada di jalan Teknologi Raya nomor 5, Cibabat, Cimahi Utara.
Hotel The Brick House Cimahi
Terdapat beberapa warung makan yang ada disekitar area The Brick House Cimahi. Namun letaknya sedikit jauh. Jadi anda harus menggunakan kendaraan anda untuk pergi ke warung makan tersebut. Adapun beberapa warung tersebut seperti Tahu Sumedang, Kupat Tahu Padalarang, Saung Seblak Hot, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, mari disimak foto kamar dan map letak dari The Brick House Cimahi. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Brick House Cimahi

Map Letak Hotel The Brick House Cimahi


Hotel The Brick House Cimahi
Alamat : Jl. Teknologi Raya No. 5, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0812-2367-068

Subscribe to receive free email updates: