Detail Hotel Beristera Dairi

Detail Hotel Beristera DairiApakah anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Dairi ? Jika anda tentunya anda akan memerlukan info tentang hotel yang memiliki harga kamar terjangkau. Seperti pada hotel yang akan dibahas pada artikel brrrwisata.com kali ini. Bisa jadi salah satu pilihan anda di Dairi. Hotel ini bernama Hotel Beristera Dairi. 

Hotel Beristera Dairi ini memang menyediakan kamar yang cukup terjangkau di kantong anda. Yakni mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribuan saja. Letaknya berada di jalan Sidikalang Km 6,4 Panji Bako Kel./Desa Sitinjo II. Tidak terlalu sulit untuk menemukan hotel ini, selain itu anda dapat memarkir kendaraan roda 4 dengan mudah.
Hotel Beristera Dairi
Untuk anda yang ingin makan diwarung makan disekitar hotel Beristera Dairi ini, anda dapat mencoba beberapa warung makan berikut ini. Yaitu Cafe Hebsi, Cafe Lolona 4, atau anda bisa Warung Panjaitan. Ada lagi warung makan lainnya namun letaknya agak jauh dari area hotel.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Beristera Dairi. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Beristera Dairi

Map Letak Hotel Beristera Dairi


Hotel Beristra Dairi
Alamat : Jl. Sidikalang Km 6,4 Panji Bako Kel./Desa Sitinjo Ii, Dairi
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0627-22500

Subscribe to receive free email updates: