Detail Hotel Banjar Indah Banjar

Detail Hotel Banjar Indah BanjarApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Banjar. Hotel ini bernama Hotel Banjar Indah.

Hotel Banjar Indah merupakan salah satu hotel di Kota Banjar yang terletak di jalan Kantor Pos No.200, Hegarsari. hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga hotel yang ditawarkan mulai dari 350 ribu rupiah sampai 1 juta rupiah. Bergantung tipe kamar yang akan di sewa.
Hotel Banjar Indah Banjar
Disekitar area Hotel Banjar Indah Banjar ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi saat menginap di hotel ini. Diantaranya seperti Rumah Makan Padang Minangkabau, Mie Ayam Pangsit Mas Yoyo, Baso Enclang, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya yang dapat anda kunjungi.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto Hotel Banjar Indah Banjar. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Banjar Indah Banjar

Map Letak Hotel Banjar Indah Banjar


Hotel Banjar Indah Banjar
Alamat : Jl. Kantor Pos No.200, Hegarsari, Banjar, Kota Banjar
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 1.000.000
No. Telp : 0265-742309

Subscribe to receive free email updates: