Detail Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan

Detail Hotel Bandara Syariah Lampung SelatanKembali lagi bersama website brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan berikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Lampung Selatan. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Lampung Selatan. Anda dapat melihat artikel ini siapa tau akan berguna bagi anda. Hotel yang dibahas bernama Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan.

Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan ini yang juga dikenal sebagai Hotel Bandara terletak di wilayah jalan H. Alamsyah Ratu Prawira Negara KM, Candi Mas, Natar. Tentunya terdapat tempat parkir yang mampu memuat kendaraan mobil anda. Selain itu harga yang ditawarkan hotel cukup terjangkau yaitu mulai dari 400 ribu sampai 600 ribu rupiah.
Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan
Disekitar area Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan ini tidak banyak terdapat tempat makan, namun terdapat beberapa yang dekat dengan hotel, seperti Ayam Bakar Bima, Warung Sate Madura Cak Ipin, Warung Seblak Ketuker Ibu Sri, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, mari kita lihat bersama foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com, semoga dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya.
Kamar Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan

Map Letak Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan


Hotel Bandara Syariah Lampung Selatan
Alamat : Jl. H. Alamsyah Ratu Prawira Negara KM, Candi Mas, Natar
Tarif / Harga : Rp. 400.000 – 600.000
No. Telp : 0721-7697000

Subscribe to receive free email updates: