Detail Hotel Arisandi Konawe

Detail Hotel Arisandi Konawe Apakah anda memliki keinginan untuk melakukan perjalanan ke Kabupaten Konawe? Jika anda dan anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini, karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Konawe. Hotel ini bernama Hotel Arisandi Konawe.

Hotel Arisandi Konawe ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Hotel ini berada di jalan Konggoasa nomor 141, Puunaaha, Unaaha. Hotel ini menetapkan tarif kamar nya mulai dari 200 ribu rupiah sampai 400 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau dikantong tentunya.
Hotel Arisandi Konawe
Disekitar area Hotel Arisandi Konawe ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi diantaranya adalah Kantin OMA ku, Nasi Kuning Sarjana, Rumah Makan Soponyono,  Gerobak JRYN's, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Arisandi Konawe. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Resepsionis Hotel Arisandi Konawe


Map Letak Hotel Arisandi Konawe


Hotel Arisandi Konawe
Alamat : Jl. Konggoasa No 141, Puunaaha, Unaaha, Konawe
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 400.000
No. Telp : 0408-2422862

Subscribe to receive free email updates: