Detail Hotel Ar' Rafif Wakatobi

Detail Hotel Ar' Rafif WakatobiBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Wakatobi, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda bisa saja perlu info tentang hotel yang ada di sekitaran area Wakatobi. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Wakatobi, yang bernama Hotel Ar' Rafif Wakatobi.

Hotel Ar' Rafif Wakatobi ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat juga tempat parkir yang meskipun tidak luas namun cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menetapkan tarif kamarnya mulai dari 200 ribuan hingga 400 ribu rupiah.

Hotel Ar' Rafif Wakatobi
Saat anda menginap di Hotel Ar' Rafif Wakatobi ini dan memerlukan info soal kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat kuliner berikut ini, diantaranya adalah Rumah Makan Aiqzi dan Restoran Wisata. 

Nah, silahkan dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Ar' Rafif Wakatobi. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih.
Kamar Hotel Ar' Rafif Wakatobi

Map Letak Hotel Ar' Rafif Wakatobi


Hotel Ar' Rafif Wakatobi
Alamat : Jl. Waopu Lesa'a, Mandati II, Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 400.000
No. Telp : 0812-4222-6830

Subscribe to receive free email updates: