Detail Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar

Detail Galuh Sehati Hotel & Guest House BanjarApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Banjar, Jawa Barat. Dan memerlukan info tentang tempat menginap yang murah dan nyaman. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini, karena akan diberikan info tentang salah satu hotel di Kota Banjar yang bernama Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar.

Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Tempat parkir yang disediakan juga cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Terdapat wifi internet yang dapat anda akses saat menginap di hotel ini. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 225 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah bergantung tiper kamar dan peak season.
Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar
Disekitar area Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Cahaya Minang, Warung Nasi Simpang Ketapang, Baso Mas Yono Ketapang, Bakso Eco, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto dan map letak Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar

Map Letak Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar


Hotel Galuh Sehati Hotel & Guest House Banjar
Alamat : Jl. Brigjen M Isa, SH., No. 111a Purwaharja, Kota Banjar
Tarif / Harga : Rp. 225.000 - 300.000
No. Telp : 0821-2945-2228

Subscribe to receive free email updates: