Detail Penginapan Rio Jatinegara

Detail Penginapan Rio JatinegaraBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Jatinegara, baik dalam rangka wisata ataupun perjalanan dinas dengan teman kerja. Anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Jatinegara. Nah, di artikel kali ini brrrwisata akan berikan info tentang hotel yang bernama Penginapan Rio Jatinegara.

Penginapan Rio Jatinegara ini merupakan salah satu hotel di Jatinegara yang terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses, namun tempat parkirnya sempit jadi sulit untuk memarkir kendaraan roda 4. Terletak di jalan Jatinegara Timur 2 nomor 7, Rawa Bunga.
Penginapan Rio Jatinegara
Harga kamar yang ditawarkan penginapan ini mulai dari 100 ribuan tergantung lama pemakaian kamarnya. Untuk anda yang mencari kuliner disekitar penginapan ini, anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Japanese Restoran HokBen, Bakery Rosa, Mie Ayam Rohmat, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan dilihat beberapa foto tentang Penginapan Rio Jatinegara dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Penginapan Rio Jatinegara

Map Letak Penginapan Rio Jatinegara


Penginapan Rio Jatinegara
Alamat : Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Rawa Bunga, Jatinegara
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 300.000
No. Telp : 021-8515708

Subscribe to receive free email updates: