Detail Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo

Detail Penginapan Pondok Rizqi SidoarjoBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas atau liburan ke wilayah Kabupaten Sidoarjo, tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Sidoarjo. Pada artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu Penginapan yang berada di wilayah Sidoarjo yang bernama Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo.

Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo ini terletak di pinggir jalan raya sehingga ukup mudah untuk ditemukan. Selain itu memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4, namun tempat parkirnya tidak terlalu luas. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 165 ribuan sampai 300 ribu rupiah.
Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo
Jika anda menginap di Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo ini dan ingin mencoba ke tempat makan yang berada disekitar area penginapan. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Warkop Nemplik, Ayam Goreng Tenong, MM Resto, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo

Map Letak Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo


Penginapan Pondok Rizqi Sidoarjo
Alamat : Jl. Letjen Wahono Raya By pass Juanda, Sedati Gede, Sidoarjo
Tarif / Harga : Rp. 165.000 - 300.000
No. Telp : 0851-0450-5060 / 031-71505060

Subscribe to receive free email updates: