Detail Penginapan Ismi Mamuju

Detail Penginapan Ismi MamujuApabila anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Mamuju. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Mamuju. Anda dapat menyimak artikel ini. Kali ini akan dibahas mengenai salah satu Penginapan yang berada di Mamuju. Penginapan ini bernama Penginapan Ismi Mamuju.

Penginapan Ismi Mamuju ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Biasanya penginapan ini disinggahi supir truck yang istirahat. Letak penginapan ini berada di jalan Andi Makkasau nomor 37, Karema. Harga kamar penginapan ini mulai dari 100 ribuan rupiah saja.
Penginapan Ismi Mamuju
Disekitar area Penginapan Ismi Mamuju ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Kios Selera Ujung Pandang, Coto Turatea, Warung Sate Bondenk Bang Ronny, Bebek Saraung, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Penginapan Ismi Mamuju. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Lorong Penginapan Ismi Mamuju

Map Letak Penginapan Ismi Mamuju


Penginapan Ismi Mamuju
Alamat : Jl. Andi Makkasau No. 37, Karema, Mamuju
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 200.000
No. Telp : 0813-5535-2530 / 0426-22261

Subscribe to receive free email updates: