Detail Hotel WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok

Detail Hotel WJY Apartement Margonda Residence 5 DepokApabila anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Depok, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun wisata. Tentunya anda nantinya akan perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Pada artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Depok yang bertipe apartemen, yaitu WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok.

WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok ini terletak di kawasan Margonda Residence di jalan Margonda Raya kav 88, Kemiri Muka, Beji. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu sampai 350 ribu permalamnya. Dengan fasilitas kolam renang dapat menjadi nilai plus dari hotel ini.
Hotel WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok
Disekitar area WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Seafood Restaurant D'Cost D'Mall, Warung Makan Tekko, Nasi Pecel Madiun Mbak Ira, Sate Thaican Depok Khas Uda, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari hotel WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok

Map Letak Hotel WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok


Hotel WJY Apartement Margonda Residence 5 Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.kav 88, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 350.000
No. Telp : 0812-8013-5686

Subscribe to receive free email updates: