Detail Hotel Win Grand Bekasi

Detail Hotel Win Grand BekasiBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bekasi, baik itu dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Bisa saja anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Bekasi yang bernama Hotel Win Grand Bekasi.

Hotel Win Grand Bekasi ini terletak di kawasan Tambun Selatan, lebih tepatnya berada di jalan K.H. Noer Ali nomor 8, Jatimulya. Terdapat tempat parkir yang cukup luas menampung mobil anda, jadi anda tidak perlu khawatir memarkir kendaraan anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribuan sampai 800 ribuan. Cukup terjangkau bukan.
Hotel Win Grand Bekasi
Disekitar area Hotel Win Grand Bekasi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Warung Mas Kass, Food Court Grand, Warung Jaya BRC, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Win Grand Bekasi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Win Grand Bekasi

Map Letak Hotel Win Grand Bekasi


Hotel Win Grand Bekasi
Alamat : Jl. K.H. Noer Ali No.8, Jatimulya, Tambun Selatan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 800.000
No. Telp : 021-82652999

Subscribe to receive free email updates: