Detail Hotel Wella Sampit

Detail Hotel Wella SampitKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Sampit, Kotawaringin Timur. Jadi bagi anda yang memiliki hajat untuk bepergian kesana, anda dapat membaca artikel ini untuk mencari info tentang salah satu hotel di Sampit. Adapun hotel ini bernama Hotel Wella Sampit.

Hotel Wella Sampit ini terletak di kawasan jalan Cilik Riwut kilometer 38. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Akses parkir kendaraan roda 4 juga cukup mudah. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 265 ribuan rupiah sampai 400 ribu rupiah.
Hotel Wella Sampit
Bagi anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Pondok Bambu, Bakso Gajah Mungkur, Bakso Barokah 313, Ayam Bakar ECO, Rumah Makan Kelapa Dua, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda lihat foto tentang kamar dan map letak Hotel Wella Sampit. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wella Sampit

Map Letak Hotel Wella Sampit


Hotel Wella Sampit
Alamat : Jl. Cilik Riwut Km. 38, Sampit, Kotawaringin Timur
Tarif / Harga : Rp. 265.000 - 400.000
No. Telp : 0857-5440-6480 / 0531-31356

Subscribe to receive free email updates: