Detail Hotel Tresya International Tanjung Balai

Detail Hotel Tresya International Tanjung BalaiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tanjung Balai, baik itu dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Tresya Internasional Tanjung Balai.

Hotel Tresya International Tanjung Balai ini terletak di kawasan Sijambi, lebih tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman Kilometer 65. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 250 ribuan sampai 700 ribuan rupiah.
Hotel Tresya Internasional Tanjung Balai
Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini, terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Terdapat beberapa warung makan disekitar area Hotel Tresya International Tanjung Balai ini. Diantaranya Rumah Makan Sekato Sayo, Rumah Makan Buyung, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Mari disimak beberapa foto tentang Hotel Tresya International Tanjung Balai dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tresya Internasional Tanjung Balai

Map Letak Hotel Tresya Internasional Tanjung Balai


Hotel Tresya International Tanjung Balai
Alamat : Jl. Jendral Sudirman KM. 65, Sijambi, Tanjung Balai
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 700.000
No. Telp : 0623-596217

Subscribe to receive free email updates: