Detail Hotel Topani Jatinegara

Detail Hotel Topani JatinegaraApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Jakarta Timur, khususnya ke wilayah Jatinegara, tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman di Jatinegara. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan informasi tentang salah satu hotel di Jatinegara yang bernama Hotel Topani Jatinegara.

Hotel Topani Jatinegara ini terletak di wilayah Rawa Bunga, lebih tepatnya berada di jalan Bekasi Barat nomor 12 A. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingg cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4.
Hotel Topani Jatinegara
Untuk anda yang menginap di Hotel Topani Jatinegara ini, dan memerlukan informasi mengenai tempat makan yang berada disekitar hotel. Anda dapat menuju kebeberapa tempat berikut, diantanya seperti Rumah Makan Muara Bebek, Restoran Sederhana, Warung Mami, dan Bakso Boy.

Di bawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Topani Jatinegara. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Topani Jatinegara

Map Letak Hotel Topani Jatinegara


Hotel Topani Jatinegara
Alamat : Jl. Bekasi Barat No. 12 A, RT.8/RW.2, Rawa Bunga, Jatinegara
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0812-9732-3024 / 021-85908779

Subscribe to receive free email updates: