Detail Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar

Detail Hotel Sukuh Bumi Wisata KaranganyarApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Karanganyar, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan info tentang hotel yang berada di daerah Karanganyar. Jadi silahkan disimak artikel ini karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar.

Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar ini merupakan hotel yang terletak dekat sekali dengan kawasan wisata Candi Sukuh. Hotel ini beralamat di jalan Candi Sukuh Berjo Ngangoyoso. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribuan sampai 500 ribu rupiah.
Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar
Disekitar area Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar ini tidak banyak tempat makan yang dapat anda kunjungi. Yang terdekat ada warung sate kelinci. Jadi jika anda ingin menginap di hotel ini, disarankan anda untuk membawa bekal sendiri.

Nah, silahkan anda lihat di bawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar

Map Letak Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar


Hotel Sukuh Bumi Wisata Karanganyar
Alamat : Jl. Candi Sukuh Berjo Ngangoyoso, Karanganyar
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 500.000
No. Telp : 0813-9313-3301 / 0271‐7024587

Subscribe to receive free email updates: