Detail Hotel Srikandi Pacitan

Detail Hotel Srikandi PacitanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Pacitan, baik dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di Pacitan seperti hotel, penginapan, ataupun lainnya. Anda dapat menemukan info nya di artikel brrrwisata kali ini. Karena akan diberikan info mengenai Hotel Srikandi Pacitan.

Hotel Srikandi Pacitan ini merupakan hotel dengan bentuk bangunan 3 lantai. Terletak di jalan JEndral Ahmad Yani nomor 67, Sidoharjo, Pacitan. Hotel ini cukup mudah untuk diakses karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 260 ribu sampai 600 ribu rupiah.
Hotel Srikandi Pacitan
Disekitar area Hotel Srikandi Pacitan ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi untuk menyicipi jajanan Pacitan. Seperti Warung Makan Bunda Amy, Mie Ayam Pak Sarwan, Warung Makan Ledhok, Angkringan Mas Deni, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Srikandi Pacitan. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Srikandi Pacitan

Map Letak Hotel Srikandi Pacitan


Hotel Srikandi Pacitan
Alamat : Jl. Jend. A. Yani A No.67, Sidoharjo, Kec. Pacitan
Tarif / Harga : Rp. 260.000 - 600.000
No. Telp : 0357-881252

Subscribe to receive free email updates: