Detail Hotel Sindanglaya Jatinegara

Detail Hotel Sindanglaya JatinegaraApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Jatinegara, Jakarta Timur. Baik itu dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Jatinegara. Dan memerlukan informasi mengenai tempat mengiap yang ada disana. Anda dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun hotel yang akan dibahas adalah Hotel Sindanglaya Jatinegara.

Hotel Sindanglaya Jatinegara ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamar yang ditawarkan oleh hotel ini mulai dari 170 ribuan rupiah sampai 250 ribuan. Letak hotel ini berada di jalan Bekasi I nomor 10 Rawa Bunga.

Hotel Sindanglaya Jatinegara
Untuk anda yang akan menginap di hotel ini dan perlu info tentang warung makan yang berada disekitar area hotel ini. Anda dapat menuju kebeberapa warung makan berikut ini, seperti Rumah Makan Muara Bebek, Snack Bar Natural Sosis, Warung Kami, Bakso Boy, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Sindanglaya Jatinegara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungannya ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Sindanglaya Jatinegara

Map Letak Hotel Sindanglaya Jatinegara


Hotel Sindanglaya Jatinegara
Alamat : Jl. Bekasi I No. 10 Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.
Tarif / Harga : Rp. 170.000 - 250.000
No. Telp : 0812-1937-2999 / 021-8569554

Subscribe to receive free email updates: