Detail Hotel Sentana Mulia Pemalang

Detail Hotel Sentana Mulia PemalangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Pemalang baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini kami akan berikan informasi tentang salah satu hotel di Pemalang yang bernama Hotel Sentana Mulia Pemalang.

Hotel Sentana Mulia Pemalang ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Jend. Sudirman Timur nomor 52-54, Mulyoharjo.
Hotel Sentana Mulia Pemalang
Disekitar area Hotel Sentana Mulia Pemalang ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Minang Raya, Nasi Goreng Gila Pak Zidan, Rumah Makan H. Machrad, Mie Tek Tek Om Gendut, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Sentana Mulia Pemalang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah datang ke blog brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Sentana Mulia Pemalang

Map Letak Hotel Sentana Mulia Pemalang


Hotel Sentana Mulia Pemalang
Alamat : Jl. Jend. Sudirman Tim. No.52-54, Mulyoharjo, Kec. Pemalang
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 550.000
No. Telp : 0819-1147-8507 / 0284‐321852

Subscribe to receive free email updates: