Detail Hotel Royal Exclusive Mares 3 Depok

Detail Hotel Royal Exclusive Mares 3 DepokBagi anda yang akan berkunjung ke Kota Depok, baik bersama keluarga atau bersama teman anda, dan perlu info soal tempat menginap yang nyaman di Depok. Anda dapat mencoba menginap di salah satu hotel yang akan dibahas pada artikel brrrwisata kali ini. Hotel ini bernama Hotel Royal Exclusive Mares 3 Depok.

Hotel Royal Exclusive Mares 3 Depok menetapkan tarif kamar yang masih cukup terjangkau, yakni berkisar di angka 250 ribu rupiah sampai 350 ribu rupiah. Cukup membantu anda untuk menghemat budget selama melakukan perjalanan. Hotel ini terletak di kawasan Margona Residence, jalan Margonda Raya No.608, Kemiri Muka.

Royal Exclusive Mares 3 Depok
Untuk anda yang menginap di Hotel Royal Exclusive Mares 3 Depok ini dan perlu info soal kuliner yang berada disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini, Nasi Pecel Mba Ira, Rumah Makan Gokana Ramen, Rumah Makan Bakmi Roxy, Warung Nasi Sami Asih, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto tentang Hotel Royal Exclusive Mares 3 Depok dibawah ini. Semoga berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Teras Royal Exclusive Mares 3 Depok


Map Letak Royal Exclusive Mares 3 Depok


Hotel Royal Exclusive Mares 3 Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.608, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 350.000
No. Telp : 0812-1936-4980

Subscribe to receive free email updates: