Detail Hotel Red Planet Bekasi

Detail Hotel Red Planet BekasiApabila anda akan melakukan perjalanan dinas atau berwisata ke wilayah Kota Bekasi. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di sana. Di artikel brrrwisata kali ini, akan disajikan info tentang salah satu hotel di Bekasi yang bernama Hotel Red Planet Bekasi.

Hotel Red Planet Bekasi ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4. Letak hotel ini berada di jalan Chairil Anwar Kavling 28 - 36 Nomor 27-36. Harga kamar Hotel Red Planet Bekasi ini mulai dari 300 ribu rupiah sampai 700 ribu rupiah.

Hotel Red Planet Bekasi
Disekitar area Hotel Red Planet Bekasi ini terdapat beberapa tempat kuliner, diantaranya seperti Rumah Makan Harapan Baru, Bakso Gober, Lapo Aek Sibundong, dan masih terdapat beberapa kuliner lainnya. Namun letaknya sedikit lebih jauh dari tempat yang sudah disebutkan diatas.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Red Planet Bekasi. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Red Planet Bekasi

Map Letak Hotel Red Planet Bekasi


Hotel Red Planet Bekasi
Alamat : Jl. Chairil Anwar Kav. 28 - 36 No 27-36, Margahayu, Bekasi Timur
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 700.000
No. Telp : 021-29689222

Subscribe to receive free email updates: