Detail Hotel Puri Elsas Majalengka

Detail Hotel Puri Elsas MajalengkaBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Majalengka, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Bisa saja anda membutuhkan info tentang hotel yang berada di area Majalengka. Di kesempatan kali ini brrrwisata akan berikan informasi tentang hotel di Majalengka yang bernama Hotel Puri Elsas Majalengka.

Hotel Puri Elsas Majalengka ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Hotel ini berada di jalan Pemuda nomor 44, Belakang UNMA. Anda dapat menginap di kamar hotel ini dengan tarif mulai dari 250 ribuan rupiah saja. Cukup murah bukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Puri Elsas Majalengka
Bagi anda yang menginap di Hotel Puri Elsas Majalengka ini dan ingin mencari tempat makan disekitar area Hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Ayam Cobek OMG, Cafe Pom, Angkringan Nasi Kucing Bang Jun, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak di bawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Puri Elsas Majalengka. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Puri Elsas Majalengka

Map Letak Hotel Puri Elsas Majalengka

Hotel Puri Elsas Majalengka
Alamat : Jl. Pemuda No. 44, Belakang UNMA, Majalengka Kulon
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0233-8890085

Subscribe to receive free email updates: