Detail Hotel Podomoro Batang

Detail Hotel Podomoro BatangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Batang dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada disana. Anda dapat membaca artikel dari brrrwisata kali ini, karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang ada di Batang. Hotel ini bernama Hotel Podomoro Batang.

Hotel Podomoro Batang ini cukup mudah untuk diakses dan ditemukan, karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 75 ribu per 12 jam nya. 
Hotel Podomoro Batang
Mari disimak terdapat beberapa tempat makan yang berada di sekitar area Hotel Podomoro Batang ini. Warung makan yang ada seperti Es Degan & Madu Naqi, Warung Degan Mbak Dayah, Soto Sorti dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto dari Hotel Podomoro Batang. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Jalan Didepan Hotel Podomoro Batang

Map Letak Hotel Podomoro Batang


Hotel Podomoro Batang
Alamat : Jl. Gringsing‐Batang, Sentul, Gringsing, Batang
Tarif / Harga : Rp. 75.000 - 200.000
No. Telp : 0294‐4544007

Subscribe to receive free email updates: