Detail Hotel Patuha Resort Ciwidey

Detail Hotel Patuha Resort CiwideyBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap disana. Pada artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Ciwidey yang bernama Hotel Patuha Resort Ciwidey. Jadi silahkan anda simak informasinya.

Hotel Patuha Resort Ciwidey ini terletak di kawasan jalan Raya Situ Patenggang kilometer 8, Lebakmuncang. Tidak sulit untuk menemukan keberadaan hotel ini, meskipun hotel ini berada agak didalam dari jalan utama. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari 900 ribu rupiah sampai 2,1 juta.
Hotel Patuha Resort Ciwidey
Disekitar area Hotel Patuha Resort Ciwidey ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi diantaranya adalah Warung Nasi Sadulur, Warung Nasi Family, Mie Baso Kasanah, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto tentang kamar dan map letak Hotel Patuha Resort Ciwidey. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Patuha Resort Ciwidey

Map Letak Hotel Patuha Resort Ciwidey


Hotel Patuha Resort Ciwidey
Alamat : Jl. Raya Situ Patenggang Km.8, Lebakmuncang, Ciwidey, Bandung
Tarif / Harga : Rp. 900.000 - 2.100.000
No. Telp : 022-85920588

Subscribe to receive free email updates: