Detail Hotel Pacitan

Detail Hotel PacitanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Pacitan, baik dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Pacitan. Kali ini brrrwisata akan berikan artikel yang berisi info tentang salah satu hotel di Pacitan yang bernama Hotel Pacitan.

Hotel Pacitan ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Tepatnya berada di jalan Ahmad Yani nomor 37. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 300 ribu sampai 700 ribu rupiah.

Hotel Pacitan
Untuk anda yang menginap di hotel Pacitan dan memerlukan info tentang tempat makan disekitar hotel ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut. Seperti Kafe Ceker Kang Mus, Teras Alun-Alun, Bakso Solo, Rumah Makan Swadaya, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto tentang Hotel Pacitan dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pacitan (by Booking.com)

Map Letak Hotel Pacitan


Hotel Pacitan
Alamat : Jl. Ahmad Yani No. 37, Kec. Pacitan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 700.000
No. Telp : 0357-881244

Subscribe to receive free email updates: