Detail Hotel Mercury Sampit

Detail Hotel Mercury SampitBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Sampit, Kotawaringin Timur. Baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas ke wilayah Sampit. Bisa saja anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Sampit yang bernama Hotel Mercury Sampit.

Hotel Mercury Sampit merupakan hotel yang terletak di kawasan Mentawa Baru Hilir, lebih tepatnya berada di jalan D. I. Panjaitan RT. 21 RW 04. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan parkir roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 120 ribu rupiah sampai 350 ribu rupiah.
Hotel Mercury Sampit
Jika anda datang ke Sampit dan menginap di Hotel Mercury Sampit ini, dan memerlukan info tentang kuliner yang berada disekitar area hotel ini. Diantaranya adalah Warung Mie Sampit, Warung Cak Nur, Mie Bancir Firmanudin, Warung Makan Arek Lamongan, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Mercury Sampit. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mercury Sampit
Map Letak Hotel Mercury Sampit


Hotel Mercury Sampit
Alamat : Jl. D. I. Panjaitan RT. 21 RW 04, Mentawa Baru Hilir, Mentawa Baru/Ketapan
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 350.000
No. Telp : 0531-22999

Subscribe to receive free email updates: