Detail Hotel Merapi Merbabu Bekasi

Detail Hotel Merapi Merbabu BekasiBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bekasi baik itu dalam rangka melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan salah info tentang salah satu hotel di Bekasi yang bernama Hotel Merapi Merbabu Bekasi.

Hotel Merapi Merbabu Bekasi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini memiliki tempat parkir yang juga cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 500 sampai 800 ribuan rupiah.
Hotel Merapi Merbabu Bekasi
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Merapi Merbabu Bekasi ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya terdapat Rumah Makan Sinar Garut Parasuka, Restoran Tlogo Putri, Warung Indomie, Nasi Goreng Gila, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Merapi Merbabu Bekasi. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Merapi Merbabu Bekasi

Map Letak Hotel Merapi Merbabu Bekasi


Hotel Merapi Merbabu Bekasi
Alamat : Jl. Cut Mutia Raya No.128, Sepanjang Jaya, Rawalumbu
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 800.000
No. Telp : 021-29487750

Subscribe to receive free email updates: