Detail Hotel Malahayati Tanjung Balai

Detail Hotel Malahayati Tanjung BalaiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tanjung Balai, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel yang bernama Hotel Malahayati Tanjung Balai.

Hotel Malahayati Tanjung Balai ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Hotel ini terletak di jalan Anwar Idris nomor 90, Datuk Bandar, Gading. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar Hotel Malahayati Tanjung Balai ini tergolong cukup terjangkau, mulai dari 250 ribu sampai 500 ribuan.
Hotel Malahayati Tanjung Balai
Terdapat beberapa tempat kuliner yang bisa anda datangi disekitar area Hotel Malahayati Tanjung Balai ini selain kantin yang sudah disediakan pihak hotel. Seperti Warung Rizky / Pengkol, Warung Bu Juli, dan masih terdapat beberapa lainnya namun letaknya sedikit lebih jauh.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Malahayati Tanjung Balai. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kantin Hotel Malahayati Tanjung Balai

Map Letak Hotel Malahayati Tanjung Balai


Hotel Malahayati Tanjung Balai
Alamat : Jl. Anwar Idris No.90, Datuk Bandar, Gading, Tanjung Balai
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 085296981836 

Subscribe to receive free email updates: