Detail Hotel Kencana Pemalang

Detail Hotel Kencana PemalangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Pemalang , baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun berwisata, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu Hotel yang berada di wilayah Pemalang. Hotel ini adalah Hotel Kencana Pemalang.

Hotel Kencana Pemalang ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Tempat hotel ini juga cukup mudah ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 320 ribuan sampai 750 ribu rupiah.
Hotel Kencana Pemalang
Jika anda menginap di Hotel Kencana Pemalang ini dan memerlukan informasi mengenai kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Sate Kelinci Bang Heng, Warung Makan Pak Gondrong, Warung Bakso Wijaya Pemalang, Warteg Pojok dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Kencana Pemalang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Kencana Pemalang

Map Letak Hotel Kencana Pemalang


Hotel Kencana Pemalang
Alamat : Jl. Kenanga No.24, Pelutan, Kecamatan Pemalang
Tarif / Harga : Rp. 395.000 - 750.000
No. Telp : 0284‐325934

Subscribe to receive free email updates: